Páginas

Sunday, October 19, 2014

Tanggapan Ust. YM terhadapat pernyataan Orang kafir.

Daren Laugh-
Kutipan Uda Riswan > Umat Islam Sumatera Barat Bersatu Tolak Investasi Bermuatan Misi Pemutadan
ini disponsori oleh Bisnis Online Cell (server segala bisnis online)
1. Pulsa listrik
2. Pulsa elektrik
3. Voucher games elektrik
4. Kreasi Flannel
5. Jasa pembuatan website toko online invoice email
www.boncell.ga

Anggap Hukum Allah Itu Dibawah Konstitusi, Ini Nasehat Ustad Yusuf Masnyur Pada Nusron Wahid
Pernyataan tendensius, kontoversial dan anti islam dikeluarkan ketua GP Anshor Nusron Wahid di acara ILC yang ditayangkan TV One, Selasa (14/10/14). Pernyataan Nusron mendapat banyak kritikan dari sejumlah kyai, ustadz dan ulama. Salah satunya Ustadz Yusuf Mansyur dai kondang yang sangat fenomenal ini dengan jutaan jamaah dan followernya.
Melalui akun twitternya @Yusuf_Mansur, Ustadz Yusuf Mansyur menasehati Nusron Wahid agar tidak sombong, berlebihan dan melampaui batas.
Ustadz Yusuf Mansur memberikan nasehat. “Jangan sampe belagu lah, dengan mengatakan, ‘Hukum konstitusi lebih tinggi dari Hukum Agama…’ Cari bahasa lain yang gak menyinggung ummat dan Allah,” ujar Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Twitter @Yusuf_Mansur.
@Yusuf_Mansur juga menulis: ” Intinya sih, jangan sampe kelewatan ngomong. Sehingga kesannya lebih tahu dari Allah. Padahal bisa jadi kitanya yang belum nyampe. Jangan sampe kesombongan.”
Pada acara tersebut Nusron Wahid menyatakan bahwa “ayat konstitusi di atas Ayat Al Quran”. Pernyataan Nusron sangat melukai hati
umat islam dan menodai kesucian Al Quran. Bagi seorang muslim Al Quran adalah kitab suci firman tuhan Allah SWT yang wajib dijadikan pedoman bagi setiap muslim. Al Quran pastilah benar karena hukum tuhan diatas segala-galanya.
Sumber: swaranews
Sumber : http:// www.suaranews.co m/2014/10/ anggap-hukum-all ah-itu- dibawah. html#ixzz3GVhU4 1WN

Artigos Relacionados

0 komentar, BUDAYAKAN UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR: