Páginas

Thursday, January 22, 2015

MENJALANKAN BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA DENGAN UNTUNG MENGGIURKAN

Daren Laugh-
Selamat siang sahabat Daren Laugh.
.
Bisnis dan usaha, mencari uang dan mendapatkan uang semakin hari
semakin susah. Ini berdampak pada tingkat kriminalitas yang terjadi di
masyarakat, jika masyarakat masih tidak tau dan tidak pandai bagaimana
mendapatkan uang.
.
Uang memang tidak segalanya, tapi sekarang segala2nya butuh uang.
.
Taukah anda, bakat dan minat anda dapat diasah dan bisa menghasilkan
uang. Saya contohkan pada diri saya sendiri, bakat saya dibidang
olahraga, fitnes, kondisi fisik, renang dan hobi saya dalam bidang IT
(Internet khususnya).
.
Dengan memanfaatkan bakat dan minat tersebut saya membuka les privat
renang, fitnes dan sejenisnya. Nah bgaimana dengan anda. Bakat anda
apa? Minat anda apa?
.
Saya bisa mengusulkan, jika anda suka mematatat kerajinan tangan, anda
bisa membuat beberapa kreasi kerajinan, tentu semakin indah, sulit dan
menarik suatu barang harganya akan menanjak tinggi.
.
Nah sekarang untuk penjualan kamu bisa membuat toko online, sekarang
bnyak yang menyediakan jasa pembuatan toko online mulai dari puluhan
ribu sampai jutaan rupiah. Anda juga bisa membuatnya sendiri dengan
memesan di blogger.com mwb.com wordpress.com tapi tentunya anda harus
mengerti cara pembuatannya.
.
Jika kamu malas membuatnya, ada salah satu pihak yang terpercaya dalam
pembuatan toko online, langsung kunjungi http://www.boncell.ga atau hubungi 0823 8340 7338,
ini adalah jasa pembuatan toko online dibawah pengelolaan Bisnis
Online Cell.
.
Kenapa saya merekomendasikan disana karena:
1. Tanpa biaya bulanan, tanpa biaya tahunan.
2. Langsung dilengkapi keranjang belanja.
3. Setiap pemesanan langsung masuk ke email pemilik.
.
Mungkin sekian penjelasan saya tentang bagaimana tehnik dan cara
memiliki dan menjalankan bisnis online.

Artigos Relacionados

0 komentar, BUDAYAKAN UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR: